• Two Thousand Twelve (Review Graduation)



    Nov tri..3 Nov.ember 

    Two Thousand Twelve


    Graduation itu hanya pembukti udah tamat kuliah kan??
    Di wisuda itu seneng banget. Tapi kalau menjadi yang pertama diwisuda itu agak membebankan. Engga enak sama teman-teman seperjuangan yang belum seberuntung saia. Tapi mau ga mau harus di nikmati.Ehm...

    Seangkatan ada 10 orang yang diwisuda angkatan 2008. Yeah...genap 4 tahun deh kuliahnya.. :)
    7 orang reguler dan 3 orang extensi. Untuk yang jurusan Teknik Informatika di UIN Jakarta, tepatnya ciputat.. :D

    Dan saia sangat berterima kasih kepada ORANG-ORANG YANG TELAH MENYEDIAKAN WAKTUNYA UNTUK MENCARI DAN MENEMUI SAIA. Rasanya seneng banget.

    note: untuk orang yang udah nyiapin bunga tapi ujung-ujungnya kita ga ketemu. Makasih yaa atas niatnya. Tapi ga' ketemu deh sayangnya. Hahaha..

    dan akhirnya aku dapat banyak bunga. Asiiiiiiiiiikk...
    semestinya buket bunga saia ada 3. Berhubung yang satu ga ketemu jadi cuma 2 deh..dan ada 1 tangkai bunga warna pink muda, saia suka itu. Hehehe...sisanya bunga tangkai mawar merah dan mawar putih..
    Terima kasih semuaaaaaa...........


    Bunganya udah. Sekarang waktunya foto2nya sama yang udah ngasih bunga...


    <<<========= Bersama adik-adik junior saia. Terima kasih bunganya yaa sayang :)

     Bersama teman-teman angkatan 2008 reguler. Ute, Ii, Erni, dan Ummi walau ga' dateng. Terima kasih bunganya teman-teman. Saia suka ;) :D =========>>>

    Nah..ini saia. Before after. Hehehe...


















    Nah...yang ini foto dari abang-abang paparazi. Hahaha...













    Dan ini....
    Semua untuk mama papa. I love my family..

    Kata mama "Kalau udah sarjana harus bisa lebih sabar. Dengan tata cara dan tata bicara yang lebih baik. Harus lebih bisa menahan emosi dan berfikir dengan akal sehat. Harus lebih berhati-hati dalam bertindak."

    Dan saia hanya bisa bilang, "oke mam. Insyaallah. Kan saia belajar banyak dari mama. Pelajaran yang ga saia dapat dari kuliah dulu :)"

    Hei beibh, meim. Thank's for all. Every day i love you :')  
    It's for my parents. Just for my parents..

    Kalau saia sukses, saia baik itu karena ajaran orang tua saia. Tapi kalau saia tidak baik itu pribadi karena saia yang mungkin masih labil dalam bertindak.
    Karena mereka spesial, karena mereka yang terbaik. Apapun yang mereka mau walau mungkin tak sesuai dengan hati saia akan terus berjuang dengan resolusi di 2013 untuk membuat mereka bangga lagi, lagi, dan lagi..

    nb: :"MANUSIA itu makhluk hidup, yang tumbuh, bergerak, dan BERUBAH di SETIAP WAKTU saat menutup dan membuka mata. Berfikir, mencari dan memilih yang terbaik di waktu dan tempat yang berbeda yang kadang sama dan atau berbeda :)
    dan itu berlaku bagi SEMUA, termasuk ANDA, SAIA dan SEMUA!"

    Categories: , Share

    Leave a Reply

    Followers