• Yang TER- itu tidak selalu baik

    Dulu, saya selalu berharap punya PRIA yang SEMPURNA di mataku. Tapi yang TER- itu tidak terlalu menarik ternyata..



    1. Klo punya pria yang TER-lalu BAIK pada semua orang dengan jujur saia akan berpikir "Dia terlalu baik sama semua orang. Aku tidak merasa diistimewakan". 

    2. Klo TER-lalu PEDE (alias PLAYBOY) dengan kelebihannya, membuat saia mengeluhkan dia PASTI membuat orang kecantol dan atau bisa kecantol orang. Pria yang MERASA dirinya memiliki kelebihan, baik fisik atau apapun itu cenderung bisa tidak menghargai pasangannya. Ga' ada riset, hanya pengalaman pribadi. Apa lagi kalau 'perempuan itu' tidak tau kalau yang pria sudah punya pacar/pendamping. Karena PLAYBOY tidak mau hubungannya diketahui oleh orang banyak. Dan itu sangat menjengkelkan!!! Ga' semua perempuan mengerti perasaan perempuan!!!!

    3. Klo TER-lalu PINTAR dalam segala bidang, pengalaman saia orang yang merasa dirinya PINTAR dan atau orangpun mengakuinya. Dengan tanpa sadar orang-orang pintar itu akan menjadi SOMBONG dan "TERKADANG" menyepelekan orang lain. Suka nyelekit (apa yaa bahasanya, nyakitin gtu deh :D) kata-katanya. 

    4. Klo TER-lalu TAQWA ..................jangan di bahas nih tampaknya. Saia maunya di ajarin dan belajar bersama. Nanti salah dikit dalil-dalil panjang yang saia ga paham lagi. Nanti malah melenceng dari penafsiran saia kan gawat juga. 

    5. Klo TER-lalu KAYA (harta)?? Ehm...belum pernah pengalaman dengan orang yang seperti ini sih. Jadi ga' tau deh. Tapi, selama belum menikah yang namanya KAYA (harta) itu kan milik orang tuanya (rata-rata). Tapi kalau dia memang udah mapan, yang ini saia mau coba #loh. Makanan kali di coba. Hehehe...

    Tapii....kalau terlalu TER- kebalikan dari di atas, saia juga belum tentu sanggup. Haduwh...
    Kata orang yang kurang itu banyak, yang lebih pun banyak. Tapi yang PAS itu yang SUSAH ditemukannya. 


    Leave a Reply

    Followers