• 21 to 23 | years old ~ Bon Anniversaire ~ Happy Birthday

    21 July is my bornday! I am 23 years old now :)

    Bon Anniversaire Ajeng... #BahasaPerancis

    Hari ini diawali oleh telepon darimu. Yang kebetulan dirimu memang belum tidur dan teringat, walau selama bertahun-tahun dulu tidak pernah menelepon aku di tengah malam hanya untuk bernyanyi "Happy Birthday to you...Happy Birthday to you...Happy Birthday...Happy Birthday...Happy Birthday Ajeng!". Dengan nafasmu yang terdengar agak pendek tapi tetap bernyanyi tanpa jeda. Aku suka itu. Just a simple you, and i love it. ❤ ♡ ♥ ღ

    Kadang harga dan atau bentuk menjadi tidak penting. Ketika yang di dapat itu dari orang yang di sayang. #JustMyOpinion
    Dan kadang perhatian dengan kamu mengingat saja itu sudah cukup mewakili kepedulian kamu pada seseorang. 

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    23 years old..

    Banyak cerita, banyak harapan, banyak yang tertunda di masa lalu.
    Sejak ulang tahunku yang ke-17, selalu dirayain, selalu ada kue, selalu ada teman yang banyak, keluarga kumpul semua, dan kado yang bertumpuk.
    Tapi itu masa lalu, dan akupun merasa malu. And now is different, berasa udah tua, tapiiii....i don't have anything to make my parents proud of me.
    Setiap orang pasti berubah, dan rutinitas tidak lagi sama. Walau kadang masih belum rela ditinggalkan 'rutinitas', tapiii..hidup terus berjalan. Untuk mimpi yang lebih indah.

    Selalu ada do'a terbaik dari orang-orang yang menyayangi. Dan itu pasti. 
    Tugasku hanya mengamini. Agar mungkin itu terjadi. 
    Aamiiiinn!

    Thanks for everything. 
    Terima kasih yaa Allah SWT, aku masih diberikan nafas dan kehidupan hingga saat ini. Walau umurku berkurang, tapi aku tahu ALLAH SWT memiliki cerita untukku. Baik buruknya hanya diri-Nya yang maha mengetahui.

    And my wish in this year,..yang terbayang hanya untuk orang tuaku. Bagaimana membuat mereka bangga lagi sama aku, entah bagaimana caranya. Hanya saja, aku mencoba merendahkan EGO, meninggikan kesabaran dengan do'a tanpa jeda yang beriringan. 
    Tidaklah penting apa yang sudah aku hasilkan, tapi yang penting apa yang bisa aku lakukan untuk menunjukan apa yang aku mampu untuk bisa membuat mereka tersenyum tanpa henti dan berkata "she is my daughter".  #JustMyOpinion
    And i wish i get it!
     
    Atas izin-NYA "Everything is Possible"! Dan aku meyakini itu :)

    Dan yang aku lakukan menyamakan do'a dengan orang tua, semoga cepat sampai pada-MU.. 
    Aamiiiinn!

    Leave a Reply

    Followers