• Happy Mother's Day :) Karena IBU BEGITU BERHARGA!!!



    Mother's day, jadi apa yang sudah kalian lakukan untuk ibu kalian hari ini??
    Ehm....ga'adil kalo hari ibu itu cuma satu hari, dan anaknya hanya berkorban di hari ibu aja gtu? SAY NO!
    Ibu aja berkorbannya tiap hari. Kalau normal sih malu lah. Ya kan?? :)
    Momy,,,ehm...tau ga? Do'a yang paling mujarab itu do'a orang tua. Suksesnya seorang anak itu terdiri dari usaha, do'anya sendiri dan paling penting do'a ibu dan bapaknya. Jadi, kalau mau mengejar cita-cita dan agar tercapai cita-citanya, singkronisasikan terlebih dahulu dengan orang tua yaaa. Kalau bisa sebutkan dengan detail dan yakin, agar ALLAH mau memberikannya tanpa ragu. Itu salah satu yang saia pelajari dari kakakku, mama, papa, dan dari buku. Dan saia sangat percaya itu! 
    Jangan pernah membuat IBU sakit hati!
    Karena IBU BEGITU BERHARGA!!! :)



    Ibu, Mama, Bunda, Umi dan apapun panggilan orang terhadap orang yang telah melahirkannya itu bermacam-macam..
    Mom, I LOVE YOU. Baru inget kalau bulan ini tu bulan dimana ada tanggal mother day. Ehm....kasih apa yaa buat mama?
    Mama ulang tahun aja aku malu untuk bilang "Happy birthday mom". Cuma bisa kasih kado atau kasih pelayan ekstra tanpa mengucap apapun. Hahaha...
    Ehm..kalau ditanya atau ngomongin mama tuuuuu LUAR BIASA (*ehh berasa kya ariel noah niii. Kalian luar biasaaaaaaa :D . Eh..salah. Mamaku LUAR BIASAAAAAAA :p)..



    Mama itu koki saia, dia tau apa-apa saja yang saya suka dan saia tidak suka. 
    Mama itu guru saia, dia mengajarkan hal-hal yang tidak pernah saia dapat kan selama saia berada di bangku sekolah dan kuliah. Mau tau apa? Mau tau banget atau mau tau aja? Hihihi...
    Mama itu dokter saia, dia tau bagaimana cara anaknya sembuh tanpa harus minum obat. He..karena saia ga bisa dan ga suka obat. Seumur-umur minum obat karena sakit cuma 2x. Waktu sakit tipes dan sakit gigi :DMama itu penasehat saia, dia tau apa yang harus saia pilih ketika berada diantara dua pilihan.
    Mama itu juru bicara saia, dia juru bicara aku saat ada yang bertanya mengenai hal-hal yang masih abstrak di kehidupan saia.
    Mama itu pahlawan saia, dia selalu ada di saat saia butuh ada di saat saia lemah.
    Mama itu panutan saia, dia selalu menjadi inspirasi perempuan yang ga' ada bandingannya.
    Mama itu fashion designer saia, kalau mau ke acara resmi dari ngajar sampai ke undangan dari mulai baju, tas, sepatu, gelang, kalung, bros, cincin, lipstik, bedak, semua mama yang mix and match. Hehehe..
    Mama itu all in one!!! :D
    Mama itu SEGALAnyaaaaaaaaa..semua profesi yang ada di dunia ini ada di mama saia. SEMUA nya yang saia butuh kan, ada di mama saia!!!




    She said, "SETIAP HARI, SETIAP WAKTU, SETIAP SHOLAT, mama selalu do'ain kalian satu persatu". Aaaaaa..so'sweet dengernya :D
    Mom, i'm sorry!!! Saia terlalu sering menyakiti hatimu, saia sering tidak mendengarkanmu. TAPI...mama saia selalu memaafkan, tanpa saia perlu bilang MAAF yaaa ma. I LOVE YOU MORE!!!
    TERIMA KASIH mama, atas kasih sayang, perhatian, kesabaran, dan segala yang telah engkau berikan just for me!!! :-*





    FAMILY --->> FAther Mother I Love You :D


    Categories: Share

    Leave a Reply

    Followers