• MENDENGAR (ke.Jujur.an) = Ikhlas+Sabar = MAHAL!

    Jujur itu, susah-susah gampang. Enggak semua orang bisa diajak jujur. Walau katanya jujur itu lebih baik.

    Belajar ikhlas, sabar dan bisa mengerti seseorang ketika mendengar kejujran itu enggak ada sekolahnya. Semua berjalan dengan waktu dan niat. 
    Dan untuk sekarang ini aku belajar menghargai orang yang jujur. Apapun itu, walau mungkin menyakitkan dan semua sudah berlalu dan aku sudah tidak bisa merubahnya. Ya sudahlah, mau diapakan lagi? Jujur itu MAHAL loh. Hargailah kejujuran seseorang. Jika kamu ngamuk-ngamuk karena diberi kejujuran, tandanya kamu lebih memilih untuk dibohongi. That's your choice..
    Tapi, jujurnya jangan setelah semua berlalu baru jujur. Jujur diawal tampaknya lebih baik daripada diakhir. Ga perlu dipaksa kan untuk jujur?? Jujur itu dari hati, bukan karena keterpaksaan!

    Ga ada istilah BOHONG PUTIH, sama seperti SELINGKUH, ga ada yang namanya selingkuh itu baik, semuanya buruk! Just my opinion, but trust me. Ga akan pernah ada kebaikan dibalik keburukan. Itu hanya istilah yang dibuat oleh para pengecut
    MARI MENJADI PEMBERANI!

    Meminta maaf memang mudah. Kata sorry atau maaf bakal terlihat nyata ketika lo ga ngulangin kesalahan yang sama setelahnya dan berusaha membuktikan kalau lo bena-benar mau merubah kesalahan lo itu apapun halangannya. Jadi, sorry it's not just the word.




     nb : Maaf, jika dulu aku memilih untuk dibohongi dan berpura2 tidak tahu untuk menutupi sebuah kenyataan.

    Leave a Reply

    Followers