• (HAPPY) Ramadhan in JULY - 2013

    July itu bagi aku penuh makna. Tanggal 2 Juli adalah hari pernikahan orang tuaku. Tahun ini berjalan 35 tahun lamanya. 
    Tanggal 21 Juli adalah ulang tahunku, tahun kemarin ulang tahunku berada di hari pertama puasa. Bagi aku ramadhan di bulan Juli itu selalu membawa berkah. Aamiiiinn!!!

    Jadi ingat dimana tahun lalu aku masih berkutat dengan skripsi. Setiap hari dari mulai bulai Juli sampai setelah lebaran aku tak gentar bertemu dosen pembimbing. Apalagi waktu bulan puasa. Walau, tahun kemarin disaat aku berkutat dengan skripsi aku malah ditinggalkan. Lupa karena alasan apa. Tapi aku bersyukur kok pada akhirnya aku mendapat banyak banget kemudahan. Segala ibadah aku tingkatkan. Dari mulai yang sunat sampai yang wajib semua full. Memang benar kata orang, disaat terpuruk tempat kembali kita hanyalah Allah SWT. Iya, aku merasakannya. Disaat benar-benar putus asa, aku hanya bisa mengadu pada Allah SWT. Hingga akhirnya satu persatu diberi jalan sampai akhirnya kita bersama lagi pada saat wisuda dulu. 
    Banyak tanggal-tanggal yang tidak bisa aku lupakan di bulan ini. Setiap moment itu terkadang ada saja yang membekas. 

    Hai July, welcome back. Selamat ulang tahun bagi anda yang berulang tahun di bulan Juli.
    More hope in July, for you and me

    Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama islam..
    Semoga puasa kali ini lebih meningkat lagi ibadahnya. Dan semua berjalan lancar. Aamiiiinn!!!

    Leave a Reply

    Followers