• Kalau Saja itu "MUNGKIN"


    Seperti mimpi yg hadir di tiap tidurku.
    Seperti do'a yg terucap di tiap sujud dan malamku.
    Seperti air mata yg terjatuh di tiap tangisku.
    Seperti asa yg tertinggal di tiap sepiku.
    Seperti tawa yg tersirat di tiap bahagiaku.
    Seperti rasa yg tersimpan didalam hatiku.

    Seperti itulah kamu bagiku..


    Kita memang berada di jalur yang berbeda,
    Yang tidak pernah bertemu disatu titik sampai kapanpun.
    Aku mungkin harus belajar lebih banyak lagi
    Untuk berpijak pada kenyataan,
    Lebih realistis,
    Serta tidak selamanya terlena dalam mimpi dan harapan kosong.

    Kamu tau,
    Terlalu mahal harga yang harus ku bayar untuk semua ini.
    Bukan dengan materi,
    Tapi dengan hati dan air mata yang sudah jatuh selama ini.
    Aku sangat lelah,
    Lelah bermain dengan hati.
    Aku harap kamu mengerti. .


    Aku masih tidak bisa
    Mengenyahkan kamu dari pikiran ku.
    I don't know why,
    But i just can’t let go of you!
    Kenapa ku ga bisa nerima kenyataan?
    Bahwa kamu ga bisa jadi bagian dari hari-hari ku.
    Apa ku orang yang ga bisa berdamai dengan kenyataan?
    Huh..

    Aku ga butuh apa-apa.
    Aku ga butuh janji-janji.
    Aku bosan bermimpi.
    Aku hanya ingin memiliki.
    Kamu. .

    Klo saja itu mungkin!

    Categories: Share

    Leave a Reply

    Followers