• Bingung....

    Hm...ajEnK ga ngerti dech...

    Hm...yg nama na “jatuh” itu...sakit kan ya???
    Iya kan???
    Hm...tp yg bwt ajEnK bingung!Knp klo org lagi suka ma seseorg...bilangnya lagi "jatuh" cinta!Dan biasa na,org yg bil.lagi "jatuh" cinta tu mereka bil.seneng dech,ku lagi "jatuh" cinta ma dia!!!HatiKu berbunga-bunga ne.Soal na ku lagi “jatuh” cinta!!!
    Loh?Loh??Loh???
    Kok "jatuh" seneng sech???Kan aneh donk???!Masa “jatuh” hati na berbunga-bunga sech???Aneh banget atuh???Ya ga sech???Janten na kumaha sech???
    Hm…soal na,,setauKu…yang namaNya “jatuh” itu sakit dan memang pada kenyataannya menyakitkan kok!!!
    Hm…ayo kita misalkan saja dech,,,
    Cotoh na…klo kita “jatuh” dari kursi aj dech, ga usah jatuh dari tempat yg tinggi2!Jatuh dari kursi aj,,kita pasti kesakitan kan???Ya ga???Walau hanya sebentar!Ngaku dech?!!Sakit donk???
    Nah…jadi,,sebenarNya apa yg salah sech dari kata2 “JATUH CINTA”???
    Kenapa “jatuh” cinta itu seringnya di bil.menyenangkan???Padahal klo di pikir pake LOGIKA!!!Dimana-mana yang nama na “jatuh” tu kan sakit atuh???!Tapi kok “jatuh” yg satu neh,,,membuat kita senang sech???Kok bisa ya???
    Ada yg bisa bantu ga???Kenapa gtu???
    Lagian…cinta itu kan untuk di rasakan dari dalam hati kan???Kenapa bisa “jatuh”???Memang na….cinta itu berbentuk ap sech???Abstrak kn???Transparankan???Hanya dapat di rasa tapi tak terlihat dan kita juga tak tau bentuk na!
    Bagaimana kita bisa tahu klo cinta kita bisa “jatuh”???
    Mksud “jatuh” tu ap sech???Kenapa “jatuh” cinta itu makna na berbeda sech???Ap karena CINTA itu bersentuhan dengan hati???Jadi,,,apapun kata-kata yang mengiringi CINTA,,,itu pasti menyenangkan???
    Jatuh CINTA???CINTA tak bisa memiliki???CINTA tak pandang usia???CINTA bukan CINTA???CINTA tak terbalas???CINTA bertepuk sebelah tangan???CINTA pada pandangan pertama???Malaikat CINTA???Kuil CINTA???CINTA dan luka???Dilema CINTA???
    Ap semua kata-kata yang mengiringi kata cinta tu menyenangkan???Masa sech???Jadi???Arti na ap sech??

    Categories: Share

    Leave a Reply

    Followers