• Kalau ..... TAK kan kemana-mana

    "Putus? Kok bisa? Kenapa? Yang mutusin siapa memangnya?" 
    Ehm...kalau aku yang ditanya pasti dalam hati bakal ngedumel. Kenapa sih setiap dengar ada yang putus pertanyaan-pertanyaan itu pasti sering terlontar. Bisa ga' sih ga' usah tanya-tanya?? 


    "ga' ada yang mutusin kok", jawabnya singkat. Semakin penasaran dong. Secara pacaran udah lama. Jarang terlihat berantem, sering terlihat bareng tiba-tiba putus dan status di buku wajah langsung ganti SINGLE..


    "kenapa putusnya? Kan sayang lo udah lama sama pacar lo. Tapi nanti juga balikan lagi kok. Habis kalian mirip.", tapi setelah berbicara itu akupun mikir. Apa hubungannya jodoh sama muka mirip yaaa?? Hehehe..salah nih sepertinya. 


    "ga' ada masalah. Ga' ada berantem. Putus ya putus aja. Tapi, sampai sekarang kalau kadang dia nelepon dia masih manggil gue dengan sebutan yank. Hufh..bingung maunya dia itu apa jadinya. Tapi memang, gue ngerelain karena sayang. Membiarkan dia bersenang-senang bebas tanpa gue dengan bilang jomblo. Membiarkannya dia fokus dengan apa yang ingin dia gapai. Mungkin gue terlalu merepotkan untuknya. Berhenti untuk tidak menyakitinya dengan sikap childist gue. Kangen ga' yaa dia sama perhatian gue? Selama ini dia selalu baik kok. Mungkin ada salahnya. Tapi dia selalu menghargai gue dan jarang marah. Saat dia salah dia jarang bilang maaf. Tapi gue ingat waktu dia salah dan sedang sangat sabar. Katanya, maafin aku donk yank. Iya aku yang salah. Jangan marah lagi yaa?? Saat itu gue senang sebenarnya. Tapi seringnya masih pura-pura marah. Dan gue juga ingat saat dimana gue cemburu banget dengan perempuan-perempuan itu, dia bilang aku tau perasaan kamu. Aku juga mikirin kok. Tapi aku ga' tau harus gimana. Ehm..mantan. Ganti nama deh.. Dan gue juga belajaruntuk menjadi yang lebih baik lagi dan mencapai target yang tertunda", ucapnya sambil tersenyum simpul menyembunyikan rasa yang tertinggal.  


    "inget lah. Kasian tau. Kyanya dia galau. Gue liat dia kyanya ga' rapi gtu. Ga' kya biasanya."
    "kok lo ga' kasian sama gue??"
    "nanti juga balikan lagi kok kalau memang jodoh."


    yaaa..kalau jodoh pasti balik lagi. Tapi, kalau udah lama pacaran ujung-ujung nya ga' jodoh capek juga kali yaa. Apa lagi kalau berantem aja seringnya. Atau walau jarang berantempun mungkin sedang mengalami titik jenuh. Aku pernah merasakannya..jenuh. Mau lanjut tapi ragu, mau putus tapi ga' mau.. Dan itu kamu.. tapi dulu.. Walau masih ragu kita jodoh atau engga. Tapi "kita" saat ini masih memiliki rasa seperti dulu tanpa perlu yang lain tau sampai terkadang aku bingung menanggapi sikap manismu.. :(




    Ya,,seperti lagu Petra Sihombing, kalau cinta tak kan kemana-mana kok.. :)


    Masihkah ada padamu Sedikit bayang diriku Akankah suatu saat Kau berubah pikiran Dan kembali 
    Masihkah ada padamu Sedikit cinta untukku Akankah suatu saat Kau kembali kepadaku 
     Reff: Memang kita telah jauh rasanya Memang kita sudah tak bersama Jika memang kita ditakdirkan 'tuk bersama selamanya Cinta takkan kemana-mana 
    Cinta takkan kemana-mana 
    Masihkah ada padamu Sedikit cinta untukku Akankah suatu saat Kau kembali kepadaku  
     Back to Reff: 2x 
    Masihkah ada padamu Sedikit cinta untukku 







    Categories: Share

    Leave a Reply

    Followers