• Surat Pengunduran Diri


    Kepada Yth:
    Sang Pengisi Hati

    Hal: Pengunduran Diri

    Dengan Surat ini, saya sampaikan:
    Nama: Ajeng Aulia Turdjai
    Jabatan: Pengisi Hatimu

    Secara resmi memberitahukan pengunduran diri saya sebagai penggemar Anda yang efektif berlaku tanggal 30 Mei 2012

    Terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah anda berikan kepada saya selama menjadi pengisi hati anda selama kurang lebih 2 tahun 3 bulan lebih ini. Saya memiliki kebanggaan tersendiri sebelumnya menjadi pengisi hati anda.

    Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran keluarga anda apabila terdapat hal-hal tidak baik yang telah saya lakukan selama ini. 

    Saya berharap anda selalu mendapatkan hal terbaik dan teruslah semangat. Saya hanyalah salah satu dari yang pernah mengisi hati anda. Saya bukanlah apa sekalipun telah mengundurkan diri.


    Pamulang, 30 Mei 2012
    Hormat saya,





    Ajeng Aulia Turdjai

    Categories: Share

    Leave a Reply

    Followers